Madrasah Open Source

Selasa, 09 Februari 2010

RESIKO MENJADI SEORANG PELAJAR

Saya adalah seorang pelajar dan saya juga mempunyai teman sebaya tapi dia tidak seorang pelajar waktu-waktu sia setahu saya tidak terlalu sibuk seperti saya yang selalu mengerjakan tugas-tugas sekolah yang begitu banyak. dengan hal itu saya makin jarang main-main,istirahat dan waktu-waktu lainya hanya saya gunakan untuk mengerjakan tugas sekolah dan pesantren. seperti mengerjakan PR, makalah, Kliping, bikin Buku dan juga Hafalan. Inilah resiko saya yang menjadikan diri saya sebagai seorang pelajar bahwa saya hidup harus memilih sebagai pelajar atau tidak dan yang pasti setiap pilihan kita itu ada resiko. jadi seorang berumuran pelajar tidak melakukan pendidikan formal/nonformal juga beresiko yang pasti resikonya lebih besar dari pada rang pelajar dengan contoh seorang yang tidak melakukan suatu pendidikan dan hanya melakukan makan dan tidur saja tidak memiliki perbedaan antara hewan dan manusia. dan manusia yang diciptakan sebagai makhluk mulia dan juga hidupnya tidak bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain. Untuk itu marilah teman-teman memilih resiko yang terkecil dengan selalu Belajar, bekerja dan Berdo'a.
ditulis
Oleh Askhabul Muhajir siswa dari jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK MARA (MADRASAH ALIYAH RUHUL AMIN)